Monday, June 2, 2014

Cintaku Berawal Dari Sebuah Terminal Bagian 2

Cintaku Berawal Dari Sebuah Terminal Bagian 2 - Ingin Menyimak kelanjutan cerita? Yuk kita langsung saja simak...!



Sekitar tiga hari dari pertama mengobrol lewat telepon, saya pun iseng – iseng menyapa indah yang pada saat itu lagi makan bakso bersama adiknya yang lagi berlibur di Surabaya. Tidak mau kalah dengan Indah, saya pun berani telepon lebih dulu hehehe… hitung – hitung pengorbanan karena pada masa itu saya selaku pemeran utama dari cerita ini lagi menganggur. Dan otomatis duit dan pulsa pun lagi sekarat, namun demi mengobati penasaran, saya pun menlpon indah..!

Indah : Halo, ini siapa ya?
Emka : aduh neng, masak sudah lupa sih,sekitar tiga hari yang lalu kan kita mengobrol.
Indah : Hemh.. siapa ya? Kayaknya saya tidk mengenal anda..!
Emka : Cie,,, yang sudah balikan…! Saya emka neng yang kemarin terjadi salah paham…!
Indah : Owh… emka toh, maaf ya ini saya lagi sibuk sama adek saya!
Emka : sibuk apa sih, masak Cuma buat ngobrol saja tidak bisa?
Indah : Iya.. inilagi ada adik saya yang liburan di Surabaya, ini lagi diperjalanan, maaf ya saya matikan dulu…!
Emka : Iya deh, maaf ya ganggu, tapi nanti bisa telepon lagi kan?
Indah : apa kata nanti saja ya…!
Emka : OK… entar saya telepon lagi…!

Indah pun mematikan sambungan telepon, saya merasa heran dan bingung… kok bisa ya orang yang lagi patah hati malah jalan – jalan, Owh,,, lantas saya berpikir mungkin dia mau hibur diri atau refresing. Dan setelah perkiraan dua jam, saya mencoba menelpon dia kembali. Maklum, waktu itu saya sudah membeli paket nelpon Unlimited sapai tengah malam. Jadi sayangkalau tidak dipakek. Operatorku memang baik. Hehehh…!

Indah : halo, jangan ganggu terus napa…!
Emka : Waduh, jangan segitunya neng, saya kan Cuma mau cari teman, masak baru nelpon sudah dibentak – bentak.
Indah : Loh ini siapa? Bukannya ini Joni, yang pakek nomer baru…!
Emka : Bukan neng, saya adalah orang yang teraniaya oleh bentakan neng tadi.
Indah : Duh maaf ya…! Bukannya saya mau bentak, tapi saya sudah tidak kuat dengan tingkah laku dia yang selalu semena – mena.
Emka : memang apa yang dia lakuain sampai kamu kayak gitu, kayak orang ketakutan…!
Indah : Iya mas, saya selalu diperas, dimintai uang dan selalu di caci maki, padahal saya cinta mati sama dia.
Emka : Wah parah tuh… emangnya dia tidak kerja?
Indah : ya gak tahu, saya takut banget mas. ( sambil indah menangis )
Emka : Aduh neng, jangan gitu dong, Kenapa gak kamu putusin saja, kan masih banyak cowok yang lebih baik dan lebih ganteng dari dia.
Indah : Gak segampang itu mas, dia itu penuntun saya, dia alim dan rajin sholat, itu yang saya sukai dari dia.
Emka : nah, kalau dia sholat, terus kenapa dia berlaku seperti itu sama kamu neng? Apa dia tipe orang yang sholat tapi bukan penyabar? Orang yang sholat seharusnya lebih dekat dengan Tuhan dan lebih sabar.
Indah : iya juga sih, terus saya harus gimana mas ?
Emka : Ya putusin saja, masih banyak kok cowok diluar sana.
Indah : Iya deh saya coba, tapi saya butuh bantuan untuk menjauhi dia.
Emka : Tenang, saya akan setia dan selalu hadir untuk menghibur kamu… Heheheh ( sambil merayu)
Indah : Maunya… Yee eke GR an.
Emka : Ya GPP sekalian memuji diri sendiri yang selama ini tidak ada yang memuji. (tut tut tut)

Telepon kami terputus karena paket yang saya beli sudah habis, sambil tiduran saya sms sama Indah, Maaf ya neng, Pulsanya sudah eror, jadi lain kali kita sambung lagi ya…! (OK Indah menjawab )

Cintaku Berawal Dari Sebuah Terminal : [Bagian 1], [Bagian 2], [Bagian 3]

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.